Sabtu, 18 Mei 2013

NYERI SENDI DAN OBATNYA

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Anda pastinya sering menyepelekan penyakit yang menyerang persendian, apabila tidak segera diobati akan berakibat fatal, bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan. Kini anda jangan khawatir, telah hadir cara mengobati radang sendi dengan menggunakan well-3 Joint Plus, yang pastinya sangat aman dan praktis tanpa menghabiskan waktu dan biaya. Anda cukup melakukan  pemesanan pada kami dengan nomor N-3712597 pada DC di kota anda, selanjutnya obat akan dikirim ke rumah anda. Berikut kita simak penjelasan mengenai penyakit radang sendi.
Radang sendi merupakan suatu gangguan sendi yang menapilkan peradangan, penyakit ini termasuk kepada penyakit autoimun atau penyakit yang mengakibatkan peradangan dalam waktu yang sangat lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian dan biasanya mengenai banyak sendi yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang. Pada umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Sedangkan sendi merupakan area dari tubuh dimana tulang yang satu bertemu dengan tulang yang lainnya. Sendi ini memiliki fungsi untuk bisa memindahkan bagian-bagian tubuh yang dihubungkan oleh tulang-tulang. Radang sendi ini berarti peradangan harfiah dari satu maupun lebih sendi.
Penyebab Radang Sendi
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, serta invasi fungsi atau mikosis. Riset yang lainnya juga telah menunjukkan bahwa terdapat beberapa faktor keturunan atau genetik yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Akan tetapi, terdapat beberapa faktor resiko dari terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut : Wanita yang telah berusia lebih dari 45 tahun  dikarenakan Obesitas atau berat badan yang sangat berlebihan,  Aktivitas fisik yang sangat berlebihan, Menderita kelemahan otot paha,Pernah mengalami patah tulang pada sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar