Rabu, 22 Mei 2013

MINUMAN KESEHATAN BERKALSIUM

ExactSeek: Relevant Web Search Remote Submitter
Harga susu sapi yang semakin membumbung tinggi membuat susu kedelai semakin dilirik masyarakat sebagai pengganti. Mutu protein susu kedelai nyaris sama dengan susu sapi, bahkan dapat lebih menyehatkan karena tidak mengandung kolesterol.  Komposisi susu kedelai secara keseluruhan hampir sama dengan susu sapi, oleh sebab itu susu kedelai dapat digunakan sebagai pengganti susu sapi.  Terutama baik dikonsumsi oleh mereka yang alergi susu sapi atau kurang memiliki enzim laktase dalam saluran pencernaannya sehingga tidak mampu mencerna laktosa dalam susu sapi.
Karena itulah, saat ini banyak produsen memproduksi susu kedelai  dengan skala industri, meskipun susu kedelai yang diproduksi dengan skala rumahan juga masih banyak kita temui.
Meski demikian tak banyak susu kedelai dengan skala industri yang diproduksi secara benar dengan bahan baku yang  terpilih. Dari yang “sedikit” itu, CNI Gold Soya merupakan produk yang patut Anda pilih. Terbuat dari kacang kedelai organik,  CNI Gold Soya sangat aman dikonsumsi karena proses penanamannya tidak menggunakan hormon, antibiotik, herbisida, insektisida, pupuk kimia, juga tidak menggunakan rekayasa genetika (GMO) dalam pembuatannya.  Selain itu pada CNI Gold Soya juga ditambahkan kalsium susu yang diperoleh dari hasil ekstraksi susu sapi sehingga bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan di mana kebutuhan akan kalsiumnya tinggi tetapi memiliki masalah “lactose intolerant” (= alergi susu sapi karena kurang memilki enzim laktase dalam saluran pencernaannya sehingga tidak mampu mencerna laktosa dalam susu sapi),  CNI Gold Soya merupakan pilihan yang sangat tepat. Ayo pesan sekarang juga di Distributor Center di kota anda dengan nomor N-3722597
Manfaat susu kacang kedelai
  1. Membantu mencegah penyakit kardiovaskular Kandungan isoflavon pada kedelai bersifat hipolipidemik dan hipokholesteremik (Teramoto, dkk.2000), sehingga dapat mengikat lemak, menurunkan kolesterol total dan LDL (Low Density Lipoprotein) sebagai sumber pemicu munculnya penyakit kardiovaskular.
  2. Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah Asam amino linoleat (Omega 6) dan linolenat (Omega 3) pada kedelai mampu mencegah terjadinya sintesa kolesterol yang berlebihan di dalam hati dan mampu mengikat atau menjaring kolesterol yang ada dalam tubuh, sehingga tidak diserap kembali ke dalam hati. Sedangkan protein, mendorong pengeluaran kolesterol dalam empedu lebih banyak yang secara otomatis pula akan dikeluarkan dalam usus halus juga dalam jumlah yang besar.
  3. Membantu mencegah penyakit kanker
    Selain bersifat hipolipidemik, isoflafon juga berfungsi sebagai antiestrogen, antioksidan dan antikarsinogenik. Senyawa ini memiliki aktivitas antikanker dan efek antiestrogenik yang berfungsi menghambat kerja enzim protein triosin kinase yang ikut berperan dalam pertumbuhan kanker.
  4. Membantu mengatasi masalah menapouse
    Isoflavon mempunyai efek hormonal khususnya efek estrogen. Estrogen merupakan hormon yang diproduksi oleh ovarium dan sebagian oleh ginjal. Pada wanita, hormon ini sangat membantu untuk mengurangi ketidaknyamanan wanita menjelang dan selama masa menopouse (Barnes dan Kein, 1998).
  5. Membantu mencegah terjadinya osteoporosis
    Pada kedelai terdapat senyawa alami mirip estrogen, yaitu phytoestrogen. Phytoestrogen telah terbukti mampu menghambat osteoporosis.
  6. Membantu pertumbuhan tulang dan gigi
    Kandungan kalsium pada kacang kedelai cukup tinggi yaitu 102 mg/100 g. Kalsium berperanan penting pada pembentukan tulang dan gigi yang sehat. Selain juga berfungsi mengatur kontraksi dan relaksasi otot, serta berperan dalam transmisi (pengiriman pesan) saraf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar