Minggu, 19 Mei 2013

ALAT KEBUTUHAN DAPUR SEHAT

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Inilah terobosan peralatan dapur modern dari Ichi-I, terdiri dari rangkaian peralatan masak dari stainless steel dan aluminium dan peralatan dapur lainnya  (seperti: Infrared Stone, Flatware, Knife Sharpener) dengan teknologi terkini yang membantu Anda menyiapkan masakan yang cepat, sehat, dan lezat.
Ichi-I Cutting Board diciptakan dengan keunggulan yang memberikan pengaruh kepada kesehatan yaitu terbuat dari bahan antibakteri, microban yang bersifat antijamur dan dapat menghindari resiko kontaminasi silang. Antislip sehingga proses memotong jadi lebih aman.
Terbuat dari bahan yang tidak berpori dan tidak menyerap, sehingga saat dibersihkan tidak ada kotoran yang tertinggal. Bahkan didesain dengan tempat aliran air dan dilengkapi pengasah pisau yang terdiri atas dua tahap pengasahan.
Ichi-I Infrared Stove kompor gas pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi radiasi untuk memasak. Mengubah pembakaran gas menajdi panas radiasi infrared. Aman dan bermanfaat menjaga kesehatan.
Bentuk tungku kompor dirancang khsuus meghemat penggunaan gas sekitar 30% dan melakukan proses pembakaran dengan sempurna sehingga menekan terbentuknya zat aktif berbahaya ( CO & NOx) yang keluar dari pembakaran kompor biasa.
Keunggulan lainnya:
Tahan hembusan angin atau tumpahan air.Tahan lama, mudah dibersihkan.Tidak membuat hitam dasar peralatan masak serta perkakas dapur dan lingkungan sekitarnya.
Ichi-I Dynapan mempunyai konsep yang unik, yaitu ’Cook, Serve and Store’. Merupakan system terkini dengan tiga konsep menarik yang menjadikan alat masak ini multifungsi. Tidak hanya berfungsi sebagai panci untuk memasak tetapi juga sebagai tempat untuk menyajikan dan tempat penyimpanan makan
Selain itu, Ichi-I Dynapan dielngkapi dengan tutup plastik terbuat dari PE yang dapat digunakan sebagai pengganti tutup jika makanan ingin disimpan.
Keunggulan:
  1. 3 Ply All Body
  2. Seluruh bagian panci terbuat dari tiga lapis bahan: stainless steel-alumunium-stainless steel berkualitas tinggi. Berkualitas food grade sehingga mampu menjaga serta mempertahankan nutrisi, vitamin dan kesegaran makanan.
  3. Deatchable Handle
  4. Handle dapat dilepas dan digunakan pada saat memindahkan masakan sehingga mengurangi risiko timbulnya karat karena pemasangan handel pada bagian tepi panci.
  5. Stackable
  6. Bisa disimpan dalam satu susuan sehingga menghemat tempat. Tunggu apalagi silahkan pesang sekarang juga hubung DC terdekat di kota  anda dengan N-3712597


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar