Rabu, 05 Juni 2013

cara membeli Produk secara Online



Situs Pasang Iklan Gratis - Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Bagi Member CNI
  Bisnis CNI menyediakan brand produk CNI. Bagi Member CNI yang akan membeli produk CNI dengan datang ke kantor CNI terdekat dikota anda. Dalam NewsCNI yang terbit setiap bulan selalu dilampirkan daftar alamat kantor Cabang/Capem dan Distribution Center (DC) CNI seluruh Indonesia.
Atau Informasi alamat kantor Cabang/Capem dan Distribution Center (DC) CNI di seluruh Indonesia dapat diperoleh melalui website CNI dan mengakses menu “Business Info dan Branch, Sub Branch and DC List”.
Selain itu, permintaan pemesanan produk via layanan antar (syarat dan ketentuan berlaku) dapat dilakukan dengan menghubungi tempat pelayanan CNI yang terdekat pada alamat di atas, atau via contact center Layanan CERMAT CNI di:
 1. SMS Care 0815 922 2010
 2. Call Center (021) 581 8888
 3. Email : layanancermat@cni.co.id

Melalui ketiga media tersebut Anda dapat melakukan pemesanan produk bagi konsumen untuk kemudian petugas CNI akan memproses dan meneruskannya ke lokasi penjualan terdekat. Layanan ini berlaku di hari kerja yaitu Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.
Bagi Konsumen (belum Member CNI)
Bahwa pembelian produk CNI harus menggunakan Kartu Anggota CNI (Membership Card).
Namun bagi konsumen (belum Member CNI) jangan khawatir akan dengan mudah membeli produk CNI.
Caranya dengan menggunakan Nomor Member CNI orang lain sebagai referensi pembelian produk CNI.
Silahkan catat Nomor Member CNI atas nama :
 
  Dermawan N-3712597
Untuk pembelian produk CNI bagi konsumen (belum member CNI) caranya sama dengan pembelian produk CNI yang dilakukan oleh Member CNI dengan datang ke kantor CNI terdekat dan katakan kepada petugas CNI mau membeli produk CNI dengan nomor member CNI terpilih diatas (misalnya menggunakan nomor member CNI atas nama
Dermawan N-3712597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar