Senin, 10 Juni 2013

Bisnis CNI Menjamin kesejahtraan dan kesehatan keluarga



Produk CNI sudah memiliki sertifikat halal dan hak Paten yang sudah diuji klinis terhadap manusia. Ini menjadi fakta,   Produk CNI melampaui batas ukur kesehatan yang sangat ketat, aman dikomsumsi manusia dan punya khasiat luar biasa.
Kesehatan itu mahal, tanpa ada kesehatan manusia tidak dapat melakukan apapun, makanya “investasi” kesehatan menjadi sangat penting dan urgen. Hal inilah yang menjadi penyebab kemajuan pesat CNI yang  membuktikan eksistensinya dari tahun 1986 sebagai perusahaan yang berawal dengan produk andalan Sun chorrella berasal dari tumbuhan air tawar ( ganggang hijau) yang dengan nutrisi lengkap sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti : diabetes, kanker, miom, kista, demam berdarah dan lainnya.
Selain itu, perusahaan ini menawarkan konsep kesejahtraan hidup bagi para member untuk perubahan hidup yang lebih baik dari sisi kesehatan maupun finansial dengan konsep i-plan nya.
80 % produk suplemen makanan dan minuman kesehatan alami berbasis herbal (tanaman obat ) guna memberikan prepentif serta kuratif terhadap berbagai macam penyakit tanpa efek samping buruk. Kandungan bioaktif produk CNI diakui secara internasional. Contohnya dalam kasus kanker, miom, kista, diabetes dan lainnya bioaktif berfungsi memperbaiki kerusakan sel pankreas sehingga fungsi pankreas kembali normal dan pasien jadi bebas dari ketergantungan obat kimia. Kekuatan sisi produk ini memberikan peluang bisnis jangka panjang yang sangat potensial untuk kesejahtraan dari generasi ke generasi dan terbuka untuk siapa saja.
Bagi yang ingin berinvestasi kesehatan sekaligus mencapai kesejahteraan yang luar biasa, bisnis CNI tidak sekedar menberikan impian jadi kenyataan. Kalau banyak orang sudah berhasil mewujudkan impiannnya dengan bisnis CNI, andapun berhak untuk dapat sukses yang sama. Silahkan hubungi DC terdekat di Kota anda dengan nomor sponsor N-3712597. Semua keputusan ada ditangan anda. Ayo bergabung dengan Bisnis CNI.

1 komentar:

  1. salam kenal mas wawan..sukses untuk bisnisnya

    info mlm online klik disini ya

    www.mlmotomatis.com/kokareyan

    BalasHapus